Perhatian

Hadis Nabi Muhammad s.a.w :

"Satu umrah ke satu umrah menghapuskan dosa di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan baginya melainkan syurga."
Blogger TIDAK menyediakan atau menganjurkan apa-apa pakej UMRAH mahupun pakej pelancungan bentuk lain. Sebarang maklumat yang di paparkan di sini adalah sekadar pandangan serta panduan mengikut pendapat admin dan pembaca jika ada pengunjung yang mengalami apa-apa kerugian akibat membaca blog ini adalah menjadi tanggungjawab pembaca itu sendiri. Sebarang komen dalam hal berkaitan umrah back packer adalah di alu-alukan bagi membantu rakan taulan melaksanakan UMRAH secara termurah, bagaimanapun janganlah komen yang boleh menyinggung perasaan mana-mana pihak. Terima kasih dan berkunjunglah selalu ke blog ini.

Malaysian Ringgit Calculator

Carian

Rabu, November 20, 2013

Tahap Pengurusan VISA UMRAH di Kedutaan UAE di Indondesia sangatlah Menyusahkan

Mengukut satu porter yang di lawati, Menguruskan VISA di Indon sangat lah susah. Baca seterusnya


Tahapan pengurusan Visa Umrah di kedutaan Arab Saudi saat ini sangat sulit sekali karena hanya pihak-pihak tertentu saja yang dapat mengajukan visa umrah sehingga orang pribadi hampir mustahil saat ini untuk melakukannya. Berbeda halnya dengan pengurusan kunjungan lain seperti menemui saudara atau untuk kunjungan bisnis lainnya, visanya dapat dibuat sendiri tentunya dengan sebelumnya memiliki surat rekomendasi dari pihak yang ingin dikunjungi di Arab Saudi sana.

Pemandanagan Di Hadapan Kedutaan

Apabila Anda merasa ingin melakukan umrah sendiri atau biasa disebut umrah backpaker, Anda dapat menghubungi kami untuk kami bantu dalam pembuatan visa umrah tanpa harus ribet dengan tahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudi karena kami sudah bekerjasama dengan banyak pihak yang memiliki kewenangan dalam mengajukan visa umrah ini. Pihak-pihak tersebut sudah memiliki kontrak kerjasama dengan Agency di Arab Saudi selama setahun kedepan dengan kuota yang telah ditetapkan sejak awal. Anda tidak perlu takut kehabisan kuota visa umrah karena kami memiliki banyak alternatif pihak yang dapat membantu tersebut.

Tentunya ada beberapa persyaratan yang kami syaratkan kepada Anda agar Anda tidak perlu ribet dengantahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudi. Salah satunya adalah surat pernyataan yang menyatakan bahwa Anda akan menggunakan visa umrah ini hanya untuk kegiatan umrah dan akan kembali maksimal setelah berakhirnya masa berlaku visa umrah. Hal ini sangat penting karena apabila ada pihak-pihak yang menyalahgunakan visa umrah ini sangat berat hukuman dan dendanya.

Demikian sekilas mengenai gambaran sulitnya tahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudisemoga menjadi pertimbangan untuk Anda dalam menggunakan jasa layanan pengurusan visa umrah dari kami.

6 komentar:
  1. Budi Sarwono12 November 2012 06.46
    berapa biaya jasa pengurusan visa nya mas? tolong di email ke bdsarwono@yahoo.com
    Balas
  2. Ridhwan Rasyad2 Februari 2013 21.30
    Saya juga ingin tahu berapa biaya pengurusan visa umrahnya, serta apa saja syarat yang mesti dipenuhi, terima kasih. Ini alamat e-mail saya alhasridhwan@gmail.com
    Balas
  3. AGUS SUMARYO10 Februari 2013 22.37
    Untuk teman-teman kami yang berada di luar kota, bisa hubungi kami dalam pengurusan Visa...YM/Email : gusmario2000@yahoo.com
    Balas
  4. hasan abu ihsan28 Februari 2013 05.27
    aslm..ww
    saya & keluarga niat umroh awal april 2013, +- 15 orang, mhn info biaya pengurusan visa perorang, dan persyaratannya.
    trims sebelumnya. ahbab_saudi@yahoo.com
    Balas
  5. ibu21 Maret 2013 20.46
    Bapak Yth, boleh saya mengetahui berapa biaya mengurus visa bagi 2 orang anak saya, berapa lama, dan apa syarat2nya , karena niat kami mereka akan ikut umrah bersama kami dari Malaysia, sedangkan bagi saya dan suami tidak masalah berangkat dari Malaysia , karena kami memiliki izin bekerja disini. sedangkan travel di malaysia tidak dapat mengurus visa bagi mereka yang tdk mempunyai izin bekerja di Malaysia. mohon informasi dan send kan kepada email. ngeguhusuri @gmail.com
    terimakasih , wassalam
    Balas
  6. Alfatih SMG 9 Juli 2013 00.43
    Maaf, sekedar update informasi, sekarang ada ketentuan baru dari Kerajaan arab saudi terkait visa umrah,, informasi nya DISINI
    Balas

Tiada ulasan:

Catatan Popular



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor Umrah Persendirian