Perhatian

Hadis Nabi Muhammad s.a.w :

"Satu umrah ke satu umrah menghapuskan dosa di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan baginya melainkan syurga."
Blogger TIDAK menyediakan atau menganjurkan apa-apa pakej UMRAH mahupun pakej pelancungan bentuk lain. Sebarang maklumat yang di paparkan di sini adalah sekadar pandangan serta panduan mengikut pendapat admin dan pembaca jika ada pengunjung yang mengalami apa-apa kerugian akibat membaca blog ini adalah menjadi tanggungjawab pembaca itu sendiri. Sebarang komen dalam hal berkaitan umrah back packer adalah di alu-alukan bagi membantu rakan taulan melaksanakan UMRAH secara termurah, bagaimanapun janganlah komen yang boleh menyinggung perasaan mana-mana pihak. Terima kasih dan berkunjunglah selalu ke blog ini.

Malaysian Ringgit Calculator

Carian

Jumaat, Disember 13, 2013

Umroh murah | Biaya Umroh Surabaya

UMRAH DIBAWAH CAHAYA SUNNAH RASULULLAH -

KAMI MENGUTAMAKAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN ANDA "JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH !"







Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,

Rasulullah Saw bersabda : “ Suatu Umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus dosa-dosa di antara keduanya dan tidak ada imbalan bagi haji mabrur kecuali surga.” (H.R. Bukhari).

Rasulullah Saw bersabda : “Barangsiapa berangkat ke Baitullah (rumah Allah), kemudian tidak berkata kotor dan tidak berbuat dosa, dia akan terbebas dari dosa-dosanya seperti bayi yang baru dilahirkan” (Muttafaq ‘Alaih).


Kedua Hadits Shahih diatas menjelaskan bahwa ibadah umrah bisa menjadipenggugur bagi dosa-dosa apabila dilakukan dengan ikhlas dan pelaksanaannya sesuai sunnah Rasulullah Saw. Karena itu, luruskan niat, mantapkan jiwa bahwa kita berumrah benar-benar ingin memenuhi panggilan Allah Swt, benar-benar mau mengabdikan diri kepada-Nya. Jadikanlah umrah sebagai sarana introispeksi diri, perbaikan diri dan sebagai sarana untuk meminta pertolongannya, karena Allah menjanjikan akan mengabulkan segala permintaan hamba-Nya saat di tanah suci apabila permintaan tersebut akan menjadi kebaikan, namun kalau permintaan itu menurut Allah akan menjadi keburukan, maka Allah akan mencatatnya sebagai amal shaleh. Rasulullah Saw bersabda : “Jama’ah haji dan umroh adalah tamu Allah. Allah menyeru mereka, lalu mereka pun menyambut seruannya. Mereka meminta kepada-Nya dan Allah pun akan mengabulkannya” (HR. Bukhari)



Jadwal keberangkatan dan Harga Umroh 2014


CATATAN:
Harga belum termasuk :
1. Biaya Airporter & Handling Rp. 300.000,-
2. Biaya Perlengkapan Wanita / Pria Rp. 600.000,-
3. Biaya Mahram RP. 150.000
Harga tersebut mulai Januari-Mei budget Visa Maksimal $100.
Potongan Khusus bagi pendaftar sebelum akhir Nov 2013.

Harga Sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi.


Setiap orang pasti merindukan Tanah Suci, apalagi Ka’bah di Tanah Haram Makkah. Di tempat tersebut ada dua aktivitas ibadah yang mulia yaitu umrah dan haji.


Umrah (bahasa Arab: عمرة) adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam.Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Pada istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan Tawaf di Ka’bah dan Sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.

Perbedaan Umrah dengan Haji adalah pada waktu dan tempat. Umrah dapat dilaksanakan sewaktu-waktu (setiap hari, setiap bulan, setiap tahun) dan hanya di Mekkah, sedangkan Haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah serta dilaksanakan sampai ke luar kota Mekkah. Umroh adalah jihad sebagaimana ibadah haji, menghapus dosa di antara dua umrah, menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa.

Ibadah mulia ini insyaallah bisa anda lakukan hanya dengan mulai 1950 USD bersama Royal Java. Semoga Allah mudahkan kita melakukan ibadah yang mulia ini. Wallahu waliyyut taufiq.

Tiada ulasan:

Catatan Popular



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor Umrah Persendirian